Tips Meratakan Warna Kulit Wajah yang Belang

kulit_belang

kulit_belang

Bagi beberapa wanita yang berkarir atau bekerja di luar, banyak di antara mereka yang memiliki warna kulit wajah yang tidak merata. Oleh karena itu, anda perlu memperhatikan tips – tips sebagai beikut:

Untuk itu, ikuti tips berikut untuk membuat warna kulit wajah merata, tanpa perlu menggunakan foundation yang tebal.

1. Sunblock SPF 30
Para dermatologi menyarankan untuk menggunakan sunblock yang memiliki SPF 30 setiap kali akan keluar rumah. Diamkan selama 3 menit, kemudian baru kemudian memakai pelembab.

2. Exfoliating
Warna kulit yang belang biasanya disertai dengan kulit kering, terdapat serpihan-serpihan putih di sekitar wajah. Untuk itu perlu dilakukan exfoliating atau pengangkatan kulit mati dengan memakai scrub. Gosokkan scrub secara merata di area wajah kemudian pijat dengan gerakan memutar selama 5 menit, kemudian bilas dengan air.

3. Masker
Setalah melakukan exfoliating, rawat kulit dengan menggunakan masker. Sebaiknya gunakan masker yang bisa mencerahkan serta melembabkan kulit, misalnya masker dari kandungan buah alpukat, apel, stroberi dan tomat.

4. Serum
Agar wajah terjaga kelembabannya gunakan serum. Pilih yang mengandung retinol dan salicylic acid. Kedua kandungan ini dapat mencerahkan wajah.

Di saat anda sibuk bekerja…

Di saat anda mengurus rumah tangga…

Dimana tak ada lagi kesempatan bagi anda untuk merawat wajah atau meratakan wajah secara alami, jangan khawatir…!!!

Kami hadirkan…!!!


CREAM HERBAL PEMBERSIH WAJAH

Mungkin pernah terjadi… bahwa beberapa hari terakhir ini anda selalu terkesan gelisah dan terburu-buru dalam bercermin. Anda merasa bahwa ada masalah pada wajah anda yang tak kunjung selesai padahal sudah perawatan ke sana kemari?

Pada intinya…

Anda punya masalah dengan kulit wajah…?

Ingin wajah bebas jerawat dan kulit yang lebih cantik…?

Ingin wajah lebih bersih dan cerah putih alami…?

Bosan ke salon belum juga memberikan hasil…?

STOP!! CUKUP SUDAH!
Kini anda tidak perlu mengalaminya lagi
simak dengan cermat…

paket_cream_herbal_ADHA

paket_cream_herbal_adha

paket_cream_herbal_adha

paket_cream_herbal_adha

paket_cream_herbal_adha

paket_cream_herbal_

Stok_Cream_Herbal_Diana's Beauty Center

Stok_Cream_Herbal_Diana’s Beauty Center

Stok_Cream_Herbal_Diana's Beauty Center

Stok_Cream_Herbal_Diana’s Beauty Center

Stok_Cream_Herbal_Diana's Beauty Center

Stok_Cream_Herbal_Diana’s Beauty Center

Saatnya Anda mencoba Cream Herbal A-DHA (Algae) dari Bahan-bahan alami, Tanpa Mercury & Hydroquinon

Cream Herbal A-DHA adalah cream perawatan wajah dengan bahan-bahan utama herbal yaitu Hamamelis Virginiana L, Ganoderma Lucidum, Malalaleca Alternafioda dan Mineral Oil yang berguna untuk :
1. Melembabkan, Memutihkan dan Mencerahkan kulit,
2. Membantu Menyamarkan Noda Hitam,
3. Mencegah timbulnya Jerawat,
4. Menyamarkan garis halus dan memperlambat tanda-tanda penuaan dini.
5. Memperkecil pori-pori.

Hati-hati dengan Cream yang beredar di pasaran karena belum tentu cocok dengan kulit wajah Anda. Jangan coba-coba dengan Cream wajah karena mungkin dapat merusak kulit wajah Anda dan harus mengeluarkan biaya yang lebih besar untuk pengobatannya…!!!

Bandingkan dengan produk kami yang terbuat dari bahan alami berikut ini:

1. HAMAMELIS VIRGINIA L.

hamamelis virginia

hamamelis virginia

Tumbuhan perdu yang pada biji – bijinya banyak mengandung zat – zat herbal yang bisa menipiskan peradangan dan menghaluskan kulit wajah.

2. GANODERMA LUCIDIUM

ganoderma lucidium

ganoderma lucidium

Termasuk keluarga jamur atau yang biasa disebut sebagai jamur lingzhi. Sangat bagus untuk memicu tumbuhnya sel kulit baru dan menutrisinya sekaligus.

3. MALALECA ALTERNAFIODA

malaleca alternafioda

malaleca alternafioda

Tumbuhan yang berjenis ganggang ini adalah bahan utama dari pembuatan cream kami. Zat – zat antigen yang dikandungnya akan dapat melembabkan kulit dan memberikan tekanan lembut pada jerawat dan menghilangkannya.

4. MINERAL OIL

mineral oil

mineral oil

Pelembab alami yang membuat kulit segar sepanjang hari dan mencerahkan kulit wajah secara alami.

LIHATLAH BAHAN – BAHAN DASAR CREAM KAMI, JAMINAN HERBAL. TANPA MERCURY…!!!

SERTIFIKASI BPOM (Badan Pengawas Obat & Makanan) bisa KLIK PADA GAMBAR DI BAWAH INI…

Badan POM-RI

Badan POM-RI

Pergunakan Cream Herbal agar wajah lebih putih, lebih halus dan aman untuk kesehatan kulit dan akan nampak lebih cantik. TIDAK MENYEBABKAN KETERGANTUNGAN karena krim ini berfungsi untuk menutrisi kulit wajah. SUDAH TERBUKTI.

brosur_resmi_Diana's Beauty Center

brosur_resmi_Diana’s Beauty Center

Cream Herbal terbagi 2 jenis, yaitu :

  1. Warna Hijau untuk pemakaian usia diatas 35 tahun,
  2. Warna Pink untuk pemakaian di bawah 35 tahun.

Paket Cream Herbal terdiri atas :

PAKET STANDAR :

1. Satu cawang Cream untuk Malam,

2. Satu cawang Cream untuk Siang,

3. Sabun Pembersih Wajah

PAKET LENGKAP

1. Satu cawang Cream untuk Malam,

2. Satu cawang Cream untuk Siang,

3. Sabun Pembersih Wajah,

4. Serum Vit. C.

Perlu diketahui :

Cream herbal yang kami tawarkan merupakan racikan/ekstrak dokter yang hanya dijual secara Direct Selling dan belum ada di Toko Obat,

Sudah diteliti oleh Dr. Dewi Triatna, SpKK. dari Universitas Gadjah Mada – Jogjakarta bahwa produk ini Bebas Merkury.

TERSERTIFIKASI OLEH Lab. SUCOFINDO No. 14365/ DBB.PAB

Sudah terbukti memberikan hasil yang memuaskan, (termasuk diri saya)

TERBUKTI,

Perawatan kulit wajah dengan Cream Herbal jauh lebih murah namun memberikan hasil yang memuaskan dalam waktu yang tidak terlalu lama.

Hanya dengan penggunaan 1 paket yang bisa digunakan untuk 1 bulan, kulit wajah sudah akan nampak lebih putih, lebih bersih dan pasti lebih cantik.

UNTUK DIPERHATIKAN :

Untuk pemakaian awal, cobalah terster di punggung tangan atau leher belakang telinga dengan cara oleskan Cream malam selama 1 malam. Apabila ada rasa gatal atau memerah, maka pemakaian tidak perlu dilanjutkan.

———-++++++++++———-

~ Pastikan anda telah membaca testimonial di bawah, sebelum beranjak Pergi ~

PRODUK YANG KAMI JUAL ADALAH: Asli dari bahan – bahan herbal, bersegel, expaired date jelas, resmi, dan yang pasti terkenal di beberapa kota. Bersyukur kita bisa berjumpa di toko kami…

INSYA ALLAH KAMI ADALAH PILIHAN ANDA, DENGAN PRODUK UNGGULAN YANG TELAH TERBUKTI KUALITASNYA DENGAN RAMAINYA TESTIMONIAL ASLI 100%

Harga Cream Herbal :
Paket Standar Rp 200.000,-
Paket Lengkap Rp 250.000,-

Dapatkan Cream Herbal dengan cara memesan langsung ke :

Diana Fitriah (Marketing Manager)

DIANA’s BEAUTY CENTER

Telp. +62878.553.555.20 / +6281.216.46239 / +62897.398.1455

email : dee_2three@yahoo.com

HARGA KHUSUS :
Pembelian 5 Paket Standar @ Rp 175.000,-
Pembelian 10 Paket Standar @ Rp 150.000,-

Pembelian 5 Paket Lengkap @ Rp 230.000
Pembelian 10 Paket Lengkap @ Rp 210.000,-

Rekening Pembayaran:

BCA No. Rekening 0183359476 an. DIDIT FITRIAWAN

Bank Mandiri No. Rekening 141-00-1089488-9 an. DIANA FITRIAH

BNI No. Rekening 0190679354 an. DIDIT FITRIAWAN

bukti_pengiriman

bukti_pengiriman

WALHAMDULILLAH, SEMAKIN HARI SEMAKIN LAKU SAJA CREAM KAMI.

Karena memang telah terbukti dengan ramainya testimonial dari konsumen dan pelanggan kami. Terima kasih tak terhingga kami ucapkan kepada para pelanggan setia Diana’s Beauty Center yang telah dipercaya menjadi agen resmi cream ADHA beauty care yang diriset oleh Dr. Dewi Triatna, SpKK

Andakah calon pemilik wajah cantik alami, cerah berseri…?

SEGERA HUBUNGI KAMI, dan PESAN CREAM HERBAL ALAMI YANG ASLI pada kami…!

HATI – HATI BARANG TIRUAN, KULIT ANDA JADI TARUHAN…!!!

bukti_ pengiriman

bukti_ pengiriman

LARISSS DAN SEMAKIN LARISSS…!!!

BURUAN BUKTIKAN KEASLIAN HERBAL ALAMI PRODUK KAMI…!!!

IKUTI JEJAK KEBERHASILAN KONSUMEN KAMI DALAM PERAWATAN WAJAH TRADISIONAL ALAMI…!!!

bukti_kejujuran_keterpercayaan_Diana's Beauty Center

bukti_kejujuran_keterpercayaan_Diana’s Beauty Center

bukti_resi_pengiriman_sebagian

bukti_resi_pengiriman_sebagian

KEPERCAYAAN ANDA, AKAN KAMI BAYAR DENGAN KEJUJURAN…!!!

DI ATAS ADALAH SEBAGIAN KECIL DARI BUKTI – BUKTI PENGIRIMAN PAKET CREAM HERBAL KAMI YANG SUDAH MELUAS KE SELURUH WILAYAH INDONESIA…

JAMINAN KAMI, No. Resi Pengiriman akan kami berikan pada anda sehingga paket kiriman bisa anda lacak di website pihak kurir (JNE / POS Indonesia).

———-+++++———-

TESTIMONIAL / PENGAKUAN PELANGGAN…(testimonial berikut kami buat sebenarnya dan sejujurnya tanpa dikurangi ataupun ditambah, semoga bisa meyakinkan anda, calon pembeli kami)

“KULIT WAJAHKU BENAR2 JADI HALUS DAN CERAH ALAMI. BAGI YANG INGIN MENGECEK KEASLIAN DAN BAGUSNYA PRODUK DARI DIANA’s BEAUTY CENTER, LANGSUNG AJA HUBUNGI NO. HPku…

(+6282.142.888.7xx, Erwin Dwi – PT. Angkasa Pura I Bandara Juanda Surabaya)

———-+++++———-

“Hehehe, mbak… Setelah pemakaian 3 minggu ternyata hasilnya produk Diana’s Beauty Center ini sungguh bagus. Wajahku benar2 berseri dan cerah. Makasih ya mbak… :-)”

(+6283.873.720xxx, Hesti Fitria- Tangerang)

———-+++++———-

“Saya adalah salah satu wanita yang berkulit sensitif. Sejak SMA hingga sebelum memakai krim ini saya tidak pernah memakai kosmetik, hingga saya menemukan krim ini dari mbak Diana. Alhamdulillah wajah sy jadi cerah dan tidak kusam. Waktu dipakai ternyata kulit wajah saya tidak memerah dan cocok. Terima kasih ya mbak, saya pesan lagi 2 yah, buat jaga2, hehehe..”

(081.3398.24xxx, Duhwi – KPI)

———-+++++———-

“Hey, mbak! krimnya buagusss! Cocok jeah. Liat kulitku, cerah kan. Ntar bln depan pesan lagi yah. Tq…”

(085.2317.14xxx, Reni – RS Mitra Keluarga Waru)

———-+++++———-

“Delo’en kulit wajahku, alhamdulillah cocok. Adikku pesan sisan mene. Oj lali!!”

(085.6460.22xxx, Januar – Parahita Sidoarjo)

———-+++++———-

“Alhamdulillah jerawatku abis, kulitku cerah. Aku jadi reseller isa ta? Tapi kasi harga yang cocok ya,,

(081.9370.04xxx, Tian – BASARNAS Juanda)

———-+++++———-

“Kulit saya termasuk yang sensitif dan berjerawat kalo coba produk2 baru khawatir terjadi iritasi dll. tetapi setelah mencoba krim ini, ternyata ndak ada iritasi..”

(085.6317.2xxx, Nophie – Surabaya)

———-+++++———-

“Cream ini sangat luarbiasa. krimnya sangat cocok di wajah saya, tidak membuat wajah jd berminyak wajah saya jadi bersih dan tambah cerah. Jerawatpun tak berani muncul lagi.”

(085.6499.81xxx, Diah Novitasari – Surabaya)

———-+++++———-

“Makasih yaaaaaaaa diiiii atas krimnaaaa, jadi berasa cantik deeeh, hehehe..”

(Novi – Teman Kantor)

———-+++++———-

“Krimnya mantab, kulit gelapku jadi cerah. Alhamdulillaaah..”

(085.6494.12xxx, Jerry – Sidoarjo)

———-+++++———-

“Cream ini COCOK UNTUK KULITku mbak. Tdk menimbulkan ketergantungan. Tp aq masi ingin pake sbg Nutrisi wajah…”

(081.2266.30.xxx, Mbak Sri Indah – Jogjakarta)

———-+++++———-

“Mbak aq pesan lagi ya, untuk persediaan bulan depan. Krna udah mau abis nih creamnya…”

(081.275.49.xxx, Ibu Siska – Riau)

———-+++++———-

“Awalnya kok rada merah gini wajahq, tapi setelah 4 hari warna merah itu sudah hilang berganti kulit muda yang cerah berseri. Aq mau jadi reseller mbak, nanti ta jual ke teman kantorku.”

(085.297.475.xxx, Bambang – Medan)

———-+++++———-

“Pelayanan DIANA’S BEAUTY CENTER memang luar biasa cepat, ramah & amanah. Barang sampe di tempat tujuan tepat waktu, begitu cream dipake, selang 1 minggu sudah ada perubahan walaupun sedikiti. Tapi aku sabar aja nunggu 4 minggu seperti yang dijanjikan Diana’s Beauty Center. Thank’s mbak…”

(085.249.345xxx, Vivie (Mahasiswa) – Surabaya)

———-+++++———-

“PRODUK MBAK DIANA TIDAK KALAH DENGAN PRODUK – PRODUK YANG BEREDAR DI TOKO – TOKO. BAHKAN SAYA BERANI TARUHAN, INI PRODUK PALING BAGUS YANG PERNAH SAYA PAKE’.”

(085.290.000.xxx, Ibu Sunarti (Ibu Rumah Tangga) – Pekalongan – Jateng)

———-+++++———-

“Yang penting wajahku bagus dan bekas jerawat hilang, gitu aja testimonialku.”

(082.111.902.xxx, Ibu Fitri – Jakarta Selatan)

———-+++++———-

“PRODUK MBAK DIANA TIDAK KALAH DENGAN PRODUK – PRODUK YANG BEREDAR DI TOKO – TOKO. BAHKAN SAYA BERANI TARUHAN, INI PRODUK PALING BAGUS YANG PERNAH SAYA PAKE’.”

(085.316.000.xxx, Ibu Atul Singgih, Balikpapan)

~ PASTIKAN ANDA TIDAK MENINGGALKAN TOKO KAMI SEBELUM ANDA MENCOBA CREAM PERAWATAN WAJAH DARI DIANA’s BEAUTY CENTER ~

INGATTT…!!! HANYA DENGAN 2 LEMBAR UANG Rp100ribu

WAJAH ANDA AKAN BERSERI. Insya Allah…

UCAPAN KONSUMEN SETELAH MENGGUNAKAN CREAM HERBAL KAMI, baca selengkapnya DI SINI

…..—–…..

~GARANSI KAMI~

pelayanan_ramah

pelayanan_ramah

Pada saat anda memutuskan untuk memesan kepada kami via sms atau telepon, maka marketing – marketing kami akan senantiasa melayani anda dengan ramah & penuh senyum yang tulus. Memperlakukan anda bagaikan raja yang akan berbelanja. Serta tak bosan untuk menjawab sms anda dengan bahasa yang sopan dan berdedikasi…

—–+++++—–

terpercaya_jujur

terpercaya_jujur_amanah

Kami berusaha agar senantiasa jujur & amanah dalam malayani para customer serta benar2 memastikan bahwa toko kami bukan tempat untuk tipu – menipu. Kami ingin rizki yang halal untuk menghidupi keluarga kami dan anda-lah yang menilai, seberapa terpercaya & amanah-kah Diana’s Beauty Center ini…

—–+++++—–

pengiriman_rapi

pengiriman_rapi

Untuk setiap paket pesanan para customer, akan selalu kami paket dengan bungkusan yang kuat, aman serta menarik. Karena kualitas pengepakan paket akan mempengaruhi kualitas barang yang ada di dalamnya. Sehingga kami pastikan paket pesanan akan sampai ke tangan para customer kami dengan keadaan selamat & aman.

—–+++++—–

pengiriman_cepat_rapi

pengiriman_cepat

Pengiriman kami menggunakan armada PT. POS Indonesia, JNE & TIKI. kami memprioritaskan paket yang paling cepat (Paket Express Mail Service & Paket YES -Yakin Esok Sampai-). Karena semakin cepat customer mendapatkan barang pesanannya, maka semakin senang pula hati mereka.

—–+++++—–

konsultasi_pasca_pembelian

konsultasi_pasca_pembelian

Kami akan senantiasa melayani pertanyaan & konsultasi para customer setelah membeli produk kami & akan selalu kami pandu hingga berhasil. Sehingga customer benar – benar akan merasakan pelayanan yang maksimal. maka, segera hubungi kami, untuk mendapatkan paket & pelayanan kami yang luar biasa ramah.

Untuk anda yang memiliki permasalahan wajah yang lain, silahkan klik & baca tips – tips alami yang kami sampaikan berikut ini:

JERAWAT | BEKAS JERAWAT | JERAWAT BATU | FLEK HITAM | KERIPUT | KANTUNG MATA | KULIT GELAP

KULIT BERMINYAK | PENUAAN DINI


~ by alhumairoh on 09/15/2011.

19 Responses to “Tips Meratakan Warna Kulit Wajah yang Belang”

  1. gimana pesennya tuh.. wajahku berminyak n komedo dah gitu kusem..

  2. mbak…saya pemakai produk A-DHA..
    setelah saya pakai itu wajah saya timbul warna putih-putih tidak merata, itu knp yaa??

    Mohon maaf mbak Nana, 100% konsumen kami tidak pernah mengalami seperti apa yang mbak Nana alami. Baru kali ini saya tau kalo ada kasus seperti itu.
    Apa beli ADHA-nya dari toko kami?
    Saya rasa tidak. Hati – hati mbak nana, kosmetik palsu sekarang bertebaran. Termasuk merk yang kami pasarkan, telah banyak dipalsu. Untuk respon cepat, hubungi 0812 1646 239 atau 0878 553 555 20

  3. mba bisa kurang g harga nyk????kl cream mlm m siang nyk doang bsa????

    Harga bisa kurang jika pengambilan hanya cream siang & cream malam saja. Mohon Mas Zorco segera hubungi
    +62812 1646 239 atau +62878 553 555 10

  4. saya tertarik untuk membeli produk adha…kira-kira kalau hanya beli krim siang n malam harganya berapa mb?apakah saya bisa minta no hp yang bisa dihubungi.terima kasih

    Cream siang Rp 90.000,-
    Cream malam Rp90.000,-
    Silahkan mbak Rose langsung menghubungi 08121646239 atau 08973981455

  5. ada efek sampingnya ga kalo udah berhenti pemakaian?

    Sama sekali tidak ada efek samping, mbak Shins. :-)
    Untuk pemesanan segera hubungi 08121646239 atau 08973981455 ya.

  6. itu dapat di gunakan mulai umur berapa?

    Mulai usia 12 tahun hingga 65tahun. :-)
    Untuk pemesanan, mbak mustika langsung saja menghubungi 08121646239 atau 08973981455

  7. Kulit muka saya belang, terus pedih juga, bisa ga pake cream ini…???terus apakah kalo di hentikan pemakaian kulit balik lagi ke dulu…??

    makasih

    Untuk permasalahan kulit seperti Mas Rendra bisa menggunakan cream kami. Hanya saja nanti akan dibantu pengaturan pola makan. :-)
    Jika berhenti dari pemakaian-pun juga tidak masalah, karena cream kami tidak menimbulkan ketergantungan.
    Untuk pemesanan segera hubungi 08121646239 atau 08973981455 ya. :-)

  8. kalau mau beli caranya harus ad atm dulu ya?kalau pake rekening bank bs gk??trus kalo aq lagi d’hoNgkoNg gimana?bisa gk maket’ny?trmksih yaa sbelum’ny..

    Untuk mbak Sasha…
    Kami pernah melayani pemesanan dari customer kami yang ada di Hongkong. Pengiriman menggunakan paket POS Ekspress Mail Service. Untuk pembayaran via transfer bank atau transfer dari ATM mbak. :-)
    Segera hubungi 08121646239 atau 087855355520 ya.

  9. mbak kulitku belang2(trata’en kata org jawa) bisa ga dihilangkan pake cream ini, trus kl pemakaian dihentikan apakah kulit belang tidak merata akan kembali. trims

    Untuk trata’en kami sarankan menggunakan salep kulit saja, mbak. Karena trata’en itu terjadi karena jamur yang mengganggu. Sedangkan cream kami memang bisa mencerahkan, tapi spt-nya bukan untuk trata’en.
    Naaah, misal mbak Iin mau pesan, langsung saja hubungi 08121646239 atau 087855355520 ya…

  10. mba,,,,, kalo ongkir nya k bandung berapa??

    Untuk ongkos kirim Bandung Rp15ribu saja mbak.
    Untuk pemesanan segera hubungi 08121646239 atau 087855355520 ya.

  11. Mohon infonya. dulu saya sering pake helm yg gk ada kacanya. terus kulit wajah saya sering terkena sinar matahari. efeknya jadi belang. apakan bisa di atasi dengan cream ini….? mohin infonya.
    kalau gk keberatan, boleh gk info ke : neng.rindie@gmail.com.

    terimakasih

  12. ciyussaaaaaaaaaaaaaaaan

  13. Assalamualaikum.. mcm mane sy nk order ye??

    Mudah mbak, tinggal sms atau telp ke 087855355520 atau 08121646239

  14. Mau tnya dulu, krim ini apa bisa buat laki” jga ?? & apa krim ini bsa untuk mertakan kulit selain daerah wajah ??

    Cream kami bisa juga untuk laki2, Mas Fakhta. :-)
    Langsung saja menghubungi 08121646239 kalo ingin memesan.

  15. klo untuk ibu hamil, aman gak yah?

    Kami tidak merekomendasikan cream kami untuk ibu hamil, karena nasehat dokter…Wanita hamil kalo bisa menghindari segala bentuk kosmetik. :-)
    Mohon Mbak Jul tunggu ya. :-)

  16. kalo kulit saya belang karna berjilbab, jadi perbedaan warana kulit yang tertutup dan tidak tertutup jibab ituh jauh berbeda.
    cara meratakannya kembali gimana ya..?

    Meratakan kembali adalah dengan memakai lulur dan hand body, Mbak Siti.
    Gunakan handbody dan lulur di area yang menghitam. :-)

  17. sejauh mana keamanan untuk kesehatan kulit tentang pemakaian produk ini dan berapa untuk medapatkan hasilnya, serta openiriman barangnya sampai dimakassar berapalama

    Barang kami aman, sudah lisensi BPOM. Untuk efektifnya pemakaian sekitar 6-8 minggu.
    Ke makassar sekitar 3 hari sampai.
    Pemesanan langsung hubungi 08121646239

  18. mba pembayarannya emang harus make bank ? kalo ngga gimana?

    Bisa menggunakan wesel pos instan, mbak Layla. Cukup pergi ke kantor pos saja. Baru kemudian transfer di sana.

  19. Assalamualaiku,,, kakak, untuk usia 17th memakai cream yg mana?
    Harganya brapa??

    Wa’alaikumsalam
    Sudah bisa mbak. Langsung saja memesan di 08121646239 ya.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

 
Follow

Get every new post delivered to your Inbox.

Join 34 other followers

%d bloggers like this: