maLaikat-maLaikat keciL..

oeeek..oeeek…oeeek..

bergema tangisannya di penjuru kamar rumah sakit itu..

masih teringat jelas dalam ingatanku, husada utama 1017, 12 Ramadhan 1429 H, pkl 07.20 WIB..

sang kakak(karena belum ada nama, maka sementara dipanggil sang kakak, dan sang adik ;P)

2,4 kg, dan sang adik 2,5 kg. ketika itu sang adik belum bisa bernafas sempurna sehingga harus dibantu oleh selang pernafasan..hiks..miris..

tapi 2 hari kemudian bs dilepas ;D aLhamduLiLLah..

seminggu kemudian ketika ku mengunjungi 2 malaikat keciL itu..

subhanaLLah..

Lucu.. hehe..

kugendong, ikut memandikan, dan ikut menidurkan..perasaan sayang ini bertambah besar.

(ini faris.. ^_^ )

saLman aL farisi dan Sholahuddin aL Ayyubi namanya saat ini, dua pribadi yang berbeda,

si faris (kakak , 3 kg), lebih aktif, suka nangis, teriak2 (apalagi kalau dimandiin,fiuuh ^_^’ ), sering laper, dan lebih merah seperti abinya.

si ayyub (adik, 3.2 kg), agak pendiam, aktif jg sih (liat aja fotonya), lebih berat 2 kg dari faris, kalau dimandiin ga nangis, lebih putih, miriip dengan ibunya..

seru kan?! ;P

semoga menjadi anak-anak yang sholeh , berguna bagi bangsa dan Agama..amiiin..

(ini ayyub..)

Sesungguhnya Allah menumbuhkan butir tumbuh-tumbuhan dan biji buah-buahan. Dia mengeluarkan yang hidup dari yang mati dan mengeluarkan yang mati dari yang hidup. (Yang memiliki sifat-sifat) demikian ialah Allah, maka mengapa kamu masih berpaling? (aL an’aam : 95)

maha suci ALLAH yang telah menciptakan makhLuk di daLam makhLuk..

Dan (ingatlah), ketika Tuhanmu mengeluarkan keturunan anak-anak Adam dari sulbi mereka dan Allah mengambil kesaksian terhadap jiwa mereka (seraya berfirman): “Bukankah Aku ini Tuhanmu?” Mereka menjawab: “Betul (Engkau Tuhan kami), kami menjadi saksi.” (Kami lakukan yang demikian itu) agar di hari kiamat kamu tidak mengatakan: “Sesungguhnya kami (bani Adam) adalah orang-orang yang lengah terhadap ini (keesaan Tuhan)”, (aL a’raaf : 172)

dengan penuh kasih sayang, untuk kakakku tercinta Hikmah Ali dan suaminya Rio Muhammad, semoga senantiasa mendapatkan RahmatNYA.. amiin..

~ by alhumairoh on 09/28/2008.

26 Responses to “maLaikat-maLaikat keciL..”

  1. Assalamuallaikum. Wah jadi pengunjung perdana yak :) btw foto nya kedua kembar ndak dpt terlihat dee, tp deskripsimu sudah memperlihatkan betapa lucu keduanya :D

    Mas Maradona,
    Pesan cream wajah herbal sekarang,
    Hub. Ibu Diana
    T’SEL: 0812-1646-239 (SMS/TELP)
    XL: 0878-553-555-10 (WHATS APP/SMS)

  2. ms dhons: iya dong mas, siapa dulu tantenya ;)

    akhi fitrah : amiiin..
    jazakallahu khoiron katsiro..

    Pesan cream wajah herbal sekarang,
    Hub. Ibu Diana
    T’SEL: 0812-1646-239 (SMS/TELP)
    XL: 0878-553-555-10 (WHATS APP/SMS)

  3. Wah,dianabahagianya mendengar lahirnya sdr2kita dibelahan bumi sana.Semoga kelak mereka benar2menjadi jundi2 Allah yang istiqamah.Eh ini tantenyakapan nikah ya??Mau dicarikan ikhwan dr Canada??ehm………..ehm…….

    Mbak Nunu,
    Pesan cream wajah herbal sekarang,
    Hub. Ibu Diana
    T’SEL: 0812-1646-239 (SMS/TELP)
    XL: 0878-553-555-10 (WHATS APP/SMS)

  4. “Ja’alahu Allahu mubaaraakan ‘alaika wa ‘alaa ummati muhammadin Shallallahu
    ‘alaihi wa sallam’.

    “Semoga Allah menjadikannya barakah atas kalian dan atas ummat
    Muhammad Shallallahu ‘alaihi wa sallam” (HR. Ath Thabrani dalam Kitab Ad-Du’a 2/1243)

    Semoga di antara keduanya…akan terbentang tali temali yang akan menarik orang tuanya menuju al jannatun na’im!

    Dan semoga Allah jadikan kemuliaan bagi mereka di atas keikhlasan ilmu dan amal sehingga wajah2 mereka cerah layaknya cerahnya Islam di atas dunia…

    Dan semoga, Allah jadikan agama dan akhlak mereka sebagaimana keagungan agama dan akhlak nama yang disandangnya…Salman al Farisi -radliyallahu’anhu- dan Shalahuddin al Ayyubi -rahimahullah-

    Amiiin…

  5. subhanallah.. lucunya dik.. buat mbak hikmah sama pak rio. barakallah.. smoga buah hati tumbuh menjadi anak-anak yang sholeh, penyejuk hati semua orang.. amiiin :)

    Mbak Hanim,
    Pesan cream wajah herbal sekarang,
    Hub. Ibu Diana
    T’SEL: 0812-1646-239 (SMS/TELP)
    XL: 0878-553-555-10 (WHATS APP/SMS)

  6. ukhti nunu : amiiin..
    masyaALLAH ainuuuu!! musti nakaL! emg hrs dari Canada ya? ogah,buatan daLam negeri aja deh!

    mb hanim : amiiin..jazakiLLah khoir mbquw..ieduL fitri di BeLanda,gmn rasanya?

    Pesan cream wajah herbal sekarang,
    Hub. Ibu Diana
    T’SEL: 0812-1646-239 (SMS/TELP)
    XL: 0878-553-555-10 (WHATS APP/SMS)

  7. Assalamualaikum….

    Subhanallah…

    imutnya, manisnya, duhh… jadi pengen…
    Huicks2 hehe…

    Alhamdulillah, skrg diana sdh jadi tante, udah punya ponakan Lucu..
    kapan nih menyusul? menyempurnakan sebagian dr Agama??
    hehe…

    Kita saling mendoakan yah.. Smg Allah msh memberi umur unt menyempurnakan spro dr agama kita.. amin..

    Oiya, ga lupa juga, smoga Keponakan2 Diana jd anak2 yg shalih, dan menjadi oase bg orang tuanya dan lingkungannya.. amin..

    Wassalamualaikum…

    Mbak Dina,
    Pesan cream wajah herbal sekarang,
    Hub. Ibu Diana
    T’SEL: 0812-1646-239 (SMS/TELP)
    XL: 0878-553-555-10 (WHATS APP/SMS)

  8. waalaikumsalam..

    amiiin..

    wallahua’lam dina, hanya ALLAH yg tau..

    jazakillah khoiron katsiro

    Pesan cream wajah herbal sekarang,
    Hub. Ibu Diana
    T’SEL: 0812-1646-239 (SMS/TELP)
    XL: 0878-553-555-10 (WHATS APP/SMS)

  9. Kembar nih critannya??

    Mas Adit,
    Pesan cream wajah herbal sekarang,
    Hub. Ibu Diana
    T’SEL: 0812-1646-239 (SMS/TELP)
    XL: 0878-553-555-10 (WHATS APP/SMS)

  10. semoga menjadi anak yang soleh… salam yah sama kedua ortunya juga :)

    Mas Arul,
    Pesan cream wajah herbal sekarang,
    Hub. Ibu Diana
    T’SEL: 0812-1646-239 (SMS/TELP)
    XL: 0878-553-555-10 (WHATS APP/SMS)

  11. saya kapan ya punya seperti itu??? :”>

    kembar 3 cukuplah 8->
    ga usah banyak-banyak.

    Mas Tejo,
    Pesan cream wajah herbal sekarang,
    Hub. Ibu Diana
    T’SEL: 0812-1646-239 (SMS/TELP)
    XL: 0878-553-555-10 (WHATS APP/SMS)

  12. tapi banyak gpp.
    rasulullah suka terhadap umatnya yang banyak…

    iya, banyak juga alhamdulillah….:P

    Mas Tejo,
    Pesan cream wajah herbal sekarang,
    Hub. Ibu Diana
    T’SEL: 0812-1646-239 (SMS/TELP)
    XL: 0878-553-555-10 (WHATS APP/SMS)

  13. adit : yup. kembar

    mas aruL : amiiiin, insyaALLAH..

    tedja: waLaahh, dont 4get about ur wife lho ya! Nikah duLu jo!! br mikir pnya anak! danger arek iki! hehe..

    Pesan cream wajah herbal sekarang,
    Hub. Ibu Diana
    T’SEL: 0812-1646-239 (SMS/TELP)
    XL: 0878-553-555-10 (WHATS APP/SMS)

  14. dsini bermula

    selamat dengan kelahiran para penerus perjuangan…semoga menjadi anak yang sholih…yang membela agama…bermanfaat bagi sekitarnya.

    Mas Fahrudin,
    Pesan cream wajah herbal sekarang,
    Hub. Ibu Diana
    T’SEL: 0812-1646-239 (SMS/TELP)
    XL: 0878-553-555-10 (WHATS APP/SMS)

  15. amiiiin..
    jazakallah khoiron katsiro

    Pesan cream wajah herbal sekarang,
    Hub. Ibu Diana
    T’SEL: 0812-1646-239 (SMS/TELP)
    XL: 0878-553-555-10 (WHATS APP/SMS)

  16. wah..

    lucu banget kayak akuu..

    huehe

    Pesan cream wajah herbal sekarang,
    Hub. Ibu Diana
    T’SEL: 0812-1646-239 (SMS/TELP)
    XL: 0878-553-555-10 (WHATS APP/SMS)

  17. sepi diiik :( tapi kemaren habis kumpul2 gitu, makan rujak segala. kikiki. subhanallah banget..

    Mbak Hanim,
    Pesan cream wajah herbal sekarang,
    Hub. Ibu Diana
    T’SEL: 0812-1646-239 (SMS/TELP)
    XL: 0878-553-555-10 (WHATS APP/SMS)

  18. ela..ela..ela…
    cup..cup…
    euleuh2x lucu nian ponakannya diana…
    Wah jadi bulik ya??? hehehe SubhanAllah moga menjadi anak2 ahsana dan faizun (terbaik dan bejo)

    Mas Iwan,
    Pesan cream wajah herbal sekarang,
    Hub. Ibu Diana
    T’SEL: 0812-1646-239 (SMS/TELP)
    XL: 0878-553-555-10 (WHATS APP/SMS)

  19. mb hanim : makanya balik k sby mb! pengmas mau kumpul lho!!!

    ms iwan : yup, jadi bulik, amiiiin, jazakallah khoir atas doanya ya mas..

    Pesan cream wajah herbal sekarang,
    Hub. Ibu Diana
    T’SEL: 0812-1646-239 (SMS/TELP)
    XL: 0878-553-555-10 (WHATS APP/SMS)

  20. masyaALLAH!
    diana baru sadar klo akh fahruddin melinkkan foto pernikahannya hikmah dan pak rio..
    jadi terharu..
    jazakallah khoir y akh..

    Pesan cream wajah herbal sekarang,
    Hub. Ibu Diana
    T’SEL: 0812-1646-239 (SMS/TELP)
    XL: 0878-553-555-10 (WHATS APP/SMS)

  21. mbak diiii nama ponakannya keren…
    besok anakku tak kasih nama yang keren juga ah…
    namanya……
    kalo cowok Abu Nawas Kalo cewek Ratu Bilqist gmana mbak???? He…

    Mas sayidi,
    Pesan cream wajah herbal sekarang,
    Hub. Ibu Diana
    T’SEL: 0812-1646-239 (SMS/TELP)
    XL: 0878-553-555-10 (WHATS APP/SMS)

  22. waduh, yadeh asal ga sering bohong aja key?!

    Pesan cream wajah herbal sekarang,
    Hub. Ibu Diana
    T’SEL: 0812-1646-239 (SMS/TELP)
    XL: 0878-553-555-10 (WHATS APP/SMS)

  23. Karena tante kalian mengatakan bahwa dia teringat akan kalian, akhirnya jadi ikutan kangen ngeliat foto kalian…

    Walaupun tak pernah bertemu kalian, cukuplah cerita tante kalian yang membuat aku seakan ada di sisi kalian…

    JadiLah anak yang shalih ya dedek2ku yang manis…

    Kelak… bahagiakan-lah orang2 yang kini berbahagia atas kehadiran kalian…

    Jadikan tangis ibunda kalian saat melahirkan kalian…terbayarkan dengan bakti dan akhlak kalian padanya, kelak di kemudian hari.

    “Mungkin sekarang aku tak kenal kalian, dan kalian tak mengenalku… tapi jadikan kelak perkenalan kita bisa membawa kebaikan bagiku dan bagi kalian…”

    (andai memang Allah mengizinkan kita untuk berkenalan)

    Mas Didit,
    Pesan cream wajah herbal sekarang,
    Hub. Ibu Diana
    T’SEL: 0812-1646-239 (SMS/TELP)
    XL: 0878-553-555-10 (WHATS APP/SMS)

  24. bismillah
    semogha Allah jadikan penerus perjuangan
    mulia Rasul Muhammad saw…
    dan dapat do’akan dua orang tuanya…

    Allahummastajib du’aa-anaa…

    Mbak Uvi,
    Pesan cream wajah herbal sekarang,
    Hub. Ibu Diana
    T’SEL: 0812-1646-239 (SMS/TELP)
    XL: 0878-553-555-10 (WHATS APP/SMS)

  25. subhanallah…
    kembar..

    aLhamduLiLLah.. \(^o^)/

    betapa ku merindukan memiliki putra/putri kembar, sebuah keajaiban dari sang Maha pencipta ^^

    ga kembar juga tetap keajaiban kan? ;)
    tapi semoga ALLAH mengabuLkan keinginan anti ukhti..

    ya Allah karuniakanlah mereka menjadi mujahid mujahid agama-Mu…
    Allahumma amin

    amiiin… jazakiLLah Khoiron katsiro

    Mbak Hikmah,
    Pesan cream wajah herbal sekarang,
    Hub. Ibu Diana
    T’SEL: 0812-1646-239 (SMS/TELP)
    XL: 0878-553-555-10 (WHATS APP/SMS)

  26. Bismillah..
    Assalamu’alaikum warohmatullahi wabarokatuh..
    Insya Allah akan hadir juga putra kami yang akan kami berinama Muhammad Sholahuddin Al-Ayyubi.

    Allahu Akbar.. kita kembalikan kejayaan islam dengan munculnya kembali para Sholahuddin Al-Ayyubi.

    Mohon doanya.. ya..
    Wassalamu’alaikum warohmah..

    Mbak Dian,
    Pesan cream wajah herbal sekarang,
    Hub. Ibu Diana
    T’SEL: 0812-1646-239 (SMS/TELP)
    XL: 0878-553-555-10 (WHATS APP/SMS)

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

 
%d bloggers like this: