Aku Rindu.. tapi ku tak mau Rapuh….

agama/perangai seseorang dilihat dari agama/perangai teman-temannya, maka lihatlah dengan siapa engkau berteman”
(Hadits shahih dalam kitab ash shahihah, no 927)

cinta-untukmu2Somewhere I find a friend Like you
With you a sky will aLways bLue
The way we talk, the tHings you say
The way you make it aLL the paint
And how you know how worse my joke,
But you laugh anyway…
If I could wish 4 one tHing..
I’LL check the smile what you bring!
Wherever you go in this world, I’LL come aLong..
Together we dream the same dream,
Forever I here for you
you ‘re here for me
Two voices..oNe sound…
(Barbie, diamond castle)

20 januari 2009, aku masih ingat hari itu..
akhirnya, setelah sekian lama ku memendamnya, memupuk keberanian, mencoba mengesampingkan ketakutan-ketakutan yang berkecamuk dalam hati dan pikiranku. Di antara derai air mata.. aku berani mengatakannya!

kalimat yang mengisahkan jarak di antara kita..

meski hampir 3 tahun kita bersama..
tertawa dan menangis bersama..
Sukaku, dukaku yang kau telah mengenalnya. Sukamu, dukamu, yang akupun telah mengenalnya..

senangmu, bencimu, aku telah mengetahuinya, senangku, benciku, yang kaupun telah mengetahuinya..

tetap saja aku takut kehilanganmu….

Masih ingatkah saat liburan panjang kita selalu berteriak “aku rindu padamu!!!!”??
Dan tak pernah satu haripun sms, telpon berhenti berdering untuk bercerita kejadian apa yang kita alami hari itu. Seakan tak pernah cukup, ketika libur usaipun kita selalu berpelukan panjang seakan-akan kita takkan pernah bertemu kembali..

Meski saat bersama, gelak tawa,tangis, marah,nasehat, cinta, sayang, rindu, selalu terpatri dalam hati…

Tetap saja aku benci berjauhan denganmu…
tapi tak mengapa, karena jalan ini yang lebih ku pilih cintaku..
jalan ALLAH dan Rasul NYA..

Aku berbeda saat ini cinta..
ya! aku berbeda..

tapi tetap aku berharap, suatu saat nanti engkau akan menggeleng dan berkata, ” tidak ukhtiku, kita sama sekarang!!”
dan kita akan kembali melebur dalam cinta karena-NYA..

ya Rabb…
betapa dalam cinta ini, muarakanlah dalam cinta padaMU..
betapa menyakitkan rindu ini, berikanlah kebahagiaan sesudahnya..

ya ALLAH ya Rabb…
tunjukkanlah kepada kami jalan yang Engkau Ridhoi..

Dari Abu Hurairah, bahwasanya dia telah berkata: Telah bersabda Rasulullah shallallahu ‘alaihi wa sallam, Sesungguhnya Allah yang Maha Berkah lagi Maha Tinggi akan berfirman pada Hari Kiamat : “Dimana mereka yang saling cinta karena keagungan-Ku. Hari ini akan Kunaungi mereka di bawah naungan-Ku, hari yang tidak ada naungan kecuali naungan-Ku.” (Muwaththa Malik 9 (1776)

Teman-teman akrab pada hari itu sebagiannya menjadi musuh bagi sebagian yang lain kecuali orang-orang yang bertakwa.”Hai hamba-hamba-Ku, tiada kekhawatiran terhadapmu pada hari ini dan tidak pula kamu bersedih hati. (Yaitu) orang-orang yang beriman kepada ayat-ayat Kami dan adalah mereka dahulu orang-orang yang berserah diri. Masuklah kamu ke dalam surga, kamu dan isteri-isteri kamu digembirakan”. (Az Zukhruf : 67-70)

~ by alhumairoh on 03/10/2009.

16 Responses to “Aku Rindu.. tapi ku tak mau Rapuh….”

  1. semoga tercapai yang dicinta dan dicitakan, dan tentu saja semuanya itu bila atas ridho ALLah

    waaah pak sunarnosahLan be the first nih..
    amiiiiiiiiiin ^_^

    Mas Sunar,
    Pesan cream wajah herbal sekarang,
    Hub. Ibu Diana
    T’SEL: 0812-1646-239 (SMS/TELP)
    XL: 0878-553-555-10 (WHATS APP/SMS)

  2. Hem…
    Indah,terkadang klo blom saatnya hanya menyesakkan dada.Judul yg tepat sekali,”aku rindu,tp ku tak mau rapuh”

    Ah lembut sekali engkau menyapa “tidak ukhty,sekarang qta sama”.berbahagialah. Semoga Allah mengumpulkan kalian berdua.

    Membaca bait saudari,teringat beliau yang ah,entahlah. Jarak antara “ikan dan burung” masih teramat jelas.. :(

    ehm.. jo? are u okay my friends??
    pLease, read my post carefuLLy.. okay??!

    Mas Tejo,
    Pesan cream wajah herbal sekarang,
    Hub. Ibu Diana
    T’SEL: 0812-1646-239 (SMS/TELP)
    XL: 0878-553-555-10 (WHATS APP/SMS)

  3. Bismillah.
    Semoga kita mendapatkan teman duduk yang saling menasehati dalam kebaikan dan kebenaran. Mengingatkan ketika kita salah dan lupa, menyeru kepada amal shalih, serta menjauhi perkara yang buruk.

    amiiin…

    Mas Dim,
    Pesan cream wajah herbal sekarang,
    Hub. Ibu Diana
    T’SEL: 0812-1646-239 (SMS/TELP)
    XL: 0878-553-555-10 (WHATS APP/SMS)

  4. mengharukan…

    hikz :(

    abis nangis jangan Lupa senyum ya akHi.. ^_^

    Pesan cream wajah herbal sekarang,
    Hub. Ibu Diana
    T’SEL: 0812-1646-239 (SMS/TELP)
    XL: 0878-553-555-10 (WHATS APP/SMS)

  5. Afwan maksudna teh temen2 di “lingkaran” bukan?

    he he emang susyah awalna tapi akhirnya indah loh.., dah tafahum euy!

    ana dah punya yang sama satu..,
    cihuy yippy yippy ^_^

    *jingkrak-jingkrak ga jelas*

    ^clingak-clinguk orangna baca sini gak yak?!!^

    kita hanya bisa berusaha, hanya Alloh yang menentukan hasilnya..,

    SEMANGAT SEMANGAT!!!!!

    ^_^
    insyaALLAH.. jazakiLLah khoiron katsiro..

    Mbak Shofiy,
    Pesan cream wajah herbal sekarang,
    Hub. Ibu Diana
    T’SEL: 0812-1646-239 (SMS/TELP)
    XL: 0878-553-555-10 (WHATS APP/SMS)

  6. assalaamu’alaykum,
    mbak, mbak..
    semangat ya mbak!
    laa tahzan ya mbak!
    ishbiir ya mbak!!!
    semangat mbak!
    semangat!!!!
    hore!! ^^b

    waaLaykumussaLam
    iya ukhti.. insyaALLAH..
    jazakiLLah khoiron katsiro..
    senangnya punya saudara yang senantiasa menyemangati saudaranya yang lain ^_^

    Mbak Awis,
    Pesan cream wajah herbal sekarang,
    Hub. Ibu Diana
    T’SEL: 0812-1646-239 (SMS/TELP)
    XL: 0878-553-555-10 (WHATS APP/SMS)

  7. istiqamah itu indah…

    seakan ada terangnya sinar, di kala fajar…

    dan tatkala senja nantinya, gelap-pun terasa cerah…

    masi’ ingat dengan si “cup…cududududu…?”

    ^_^

    nGGih, matur nuwun akHi..
    jazakaLLah khoiron katsiro.

    Mas Didit,
    Pesan cream wajah herbal sekarang,
    Hub. Ibu Diana
    T’SEL: 0812-1646-239 (SMS/TELP)
    XL: 0878-553-555-10 (WHATS APP/SMS)

  8. assalamu’alaikum..
    matur nuwun ya dah mampir..hehe

    Pesan cream wajah herbal sekarang,
    Hub. Ibu Diana
    T’SEL: 0812-1646-239 (SMS/TELP)
    XL: 0878-553-555-10 (WHATS APP/SMS)

  9. Assalamu ‘alaikum….

    Minta ijin alamatmu Qmasukkan ke Link Blogq, blh ya…..

    waaLaykumussaLam
    oh..boLeh2 mangga.. ^_^

    Mas Yudhi,
    Pesan cream wajah herbal sekarang,
    Hub. Ibu Diana
    T’SEL: 0812-1646-239 (SMS/TELP)
    XL: 0878-553-555-10 (WHATS APP/SMS)

  10. Assalamu ‘alaikum….

    Tukeran link yhuk…. Punyamu adah lho…. :)

    waaLaykumussalam..
    ayuuuk..

    Mas Yudhi,
    Pesan cream wajah herbal sekarang,
    Hub. Ibu Diana
    T’SEL: 0812-1646-239 (SMS/TELP)
    XL: 0878-553-555-10 (WHATS APP/SMS)

  11. Assalamu’alaikum
    Terima kasih ya sudah mampir.
    Hmm kira2 saya pantasnya serius atau bercanda?

    waalaykumussalam
    yup sama sama pak
    pak Rismaka pantas dua2na kok ^_^
    tapi mungkin Lbh disesuaikan dg kondisina aja..
    waLLahu a’Lam
    afwan ya pak ‘e..

    Mas Rismaka,
    Pesan cream wajah herbal sekarang,
    Hub. Ibu Diana
    T’SEL: 0812-1646-239 (SMS/TELP)
    XL: 0878-553-555-10 (WHATS APP/SMS)

  12. subhanallah

    sejenak aku menepi
    mencoba mencerah diri

    salam kenal

    yup saLam kenaL juga mas achoey ;)

    Mas Achoey,
    Pesan cream wajah herbal sekarang,
    Hub. Ibu Diana
    T’SEL: 0812-1646-239 (SMS/TELP)
    XL: 0878-553-555-10 (WHATS APP/SMS)

  13. Wah romantisme juga ya…..???

    ??? juga.. :)

    Mas Yudhi,
    Pesan cream wajah herbal sekarang,
    Hub. Ibu Diana
    T’SEL: 0812-1646-239 (SMS/TELP)
    XL: 0878-553-555-10 (WHATS APP/SMS)

  14. Tidaklah persahabatan itu menghalalkan apa yang dilarang.. tidak juga kita rela tercebur kedalam akhlak yang kurang baik akibat teman duduk yang kurang baik…

    Persahabatan yang kita mau -semua orang mau-, yaitu persahabatan yang dilandasi keimanan dan ketaqwaan kepada Allah ‘Azza wa Jalla.
    Tidak mencelakakan kita, tetapi membawa manfaat kebaikan kepada kita.

    yup..

    Mas Dim,
    Pesan cream wajah herbal sekarang,
    Hub. Ibu Diana
    T’SEL: 0812-1646-239 (SMS/TELP)
    XL: 0878-553-555-10 (WHATS APP/SMS)

  15. hmmm, seveneleven sama keadaanku skarang..

    maksud hati ingin ungkapkan rasa, hanya tak ingin membuat dia trus menunggu
    dalam sakitnya rindu.. maka kupupus asa,
    berharap bunga itu masih ada disana ketika saatnya tiba

    amiiin… ishbir bro.. insyaALLAH jika jodoh takkan Lari kemana.
    ok? ;)

    *errgh, sori neeh, jadi curhat, ukhti sih posting yg beginian (lho, kok nyalahin yg empunya blog)* :mrgreen:

    oh, mangga mangga.. curhat di bLog ini perjamnya murah kok, nanti bisa deaL Lwt imeL aja. hehe, becanda bro!

    Mas Fikri,
    Pesan cream wajah herbal sekarang,
    Hub. Ibu Diana
    T’SEL: 0812-1646-239 (SMS/TELP)
    XL: 0878-553-555-10 (WHATS APP/SMS)

  16. jangan di post kalau bisa
    …………………..
    afwn ana tak percaya/bingung dengan isi curhat ini…
    sepolos itukah ukhty menyampaikannya….

    dari saudaranya ‘si Dia’
    …………………..

    ada beberapa yg memang sudah pernah sy sampaikan, akan tetapi, ada beberapa pula yg tidak berani sy sampaikan karena perbedaan prinsip. justru krn saya tidak berani mengatakannya terang2an akhi, takut saudari – saudari sy yg ‘disana’ tersinggung makanya sy posting agar saudara sy membacanya, jadi bisa lebih halus.
    tp jazakaLLah Khoiron katsiro atas sarannya :)

    Mas Zakaria,
    Pesan cream wajah herbal sekarang,
    Hub. Ibu Diana
    T’SEL: 0812-1646-239 (SMS/TELP)
    XL: 0878-553-555-10 (WHATS APP/SMS)

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

 
%d bloggers like this: