Tips Merawat Wajah dan Tubuh Secara Alami

8TUNGGU…! BAGI ANDA YANG MENGIDAMKAN PERAWATAN ALAMI SEPERTI PADA ARTIKEL DI BAWAH INI, SILAHKAN KUNJUNGI DIANA’s BEAUTY CENTER (Pusat Perawatan Wajah herbal Alami dengan Pantauan dr. Dewi Triatna, SpKK. Insya Allah wajah anda akan segar dan cerah kembali seperti yang anda dambakan. BANJIR TESTIMONIAL DARI PELANGGAN KAMI YANG TERSEBAR DI SELURUH INDONESIA. INFO LENGKAP DAN PEMESANAN KLIK DI SINI…!)

———-++++++++++———–

Bagaimana perasaan anda jika datang tamu tak di undang dan mengobrak-abrik rumah anda yang telah rapi dan bersih?? Jengkel banget kan???!  itulah yang terjadi pada saya! beberapa tamu muncul mendatangi saya dan mengotori wajah saya!!!! GRrrrrrrr….!!! tamu apakah itu yang berani-beraninya berbuat demikian??!

tamu tersebut adalah JERAWAT!!! yah J E R A W A T!!!! musuh hampir sebagian besar wanita!!

Jerawat merupakan jenis penyakit kulit yang biasa ditemukan di semua kalangan, terutama remaja. Penyebabnya antara lain faktor keturunan, ketidakseimbangan hormon, bakteri, tekanan psikologis, dan cuaca.

Umumnya jerawat muncul pada masa remaja, tapi tidak jarang orang dewasa yang mengalaminya. Bagi kaum perempuan jerawat bisa muncul apabila datang haid atau hamil dan bisa muncul di bagian tubuh mana saja, tidak hanya di wajah. Selain itu alergi terhadap obat tertentu juga dapat merangsang tumbuhnya jerawat.

Munculnya jerawat juga sering dikaitkan dengan konsumsi makanan tertentu seperti kacang-kacangan, cokelat, atau goreng-gorengan. Meski demikian belum ada hasil penelitian yang menguatkan dugaan ini.

Semua tipe jerawat —baik komedo, jerawat biasa, maupun jerawat batu— memang sangat mengganggu. Namun cara-cara berikut ini dapat dilakukan sendiri guna mencegah maupun mengobati jerawat. Bahan-bahan berasal dari sekitar kita dengan cara yang tidak sulit dan menyita waktu.

siLahkan...

siLahkan…

akhirnya berbagai tenaga dan cara telah saya gunakan untuk mengusirnya, yaaaah dengan berpeluh tentunya, hehe..

sedikit berbagi dengan teman – teman yang mempunyai masalah yang sama dengan saya, inilah Tips merawat wajah & tubuh secara alami untuk menyingkirkan jerawat tersebut :

1. Cuci Muka

Kulit wajah yang berminyak atau wajah yang mempunyai kecenderungan muncul jerawat harus dibersihkan dua kali sehari. Sangat dianjurkan mencuci muka dengan pembersih yang PH-nya sedikit asam untuk menjaga kebersihan wajah yang berjerawat.

Air seduhan 7-10 lembar daun sirih (Piper betle) mujarab untuk mematikan bakteri yang menyebabkan jerawat sehingga dapat digunakan untuk mencuci muka sebanyak dua atau tiga kali sehari.

Menurut pengalaman beberapa orang, salah satu Tips merawat wajah & tubuh secara alami membasuh wajah dengan air es juga dapat mengurangi timbulnya jerawat. Hal ini dipercaya dapat mengurangi minyak pada wajah.

Belimbing wuluh (Averrhoa bilimbi), yang ditumbuk halus dan dicampur dengan sedikit air garam juga dapat digunakan untuk membersihkan wajah berjerawat. Menurut beberapa ahli kulit, belimbing wuluh bersifat sejuk, dan berkhasiat sebagai antiradang dan astrigen (memperkecil pori-pori kulit wajah).

Wajah berjerawat juga lebih segar jika diuapi dengan seduhan satu bungkus daun teh. Sebungkus kecil daun teh yang diseduh dengan air panas baru mendidih, lalu uapkan pada wajah yang berjerawat.

2. Memakai Masker

Berikut ini ada beberapa Tips merawat wajah & tubuh secara alami berupa pembuatan masker dari bahan-bahan alami yang bisa didapatkan di sekeliling Anda dengan mudah.

1. Masker Gandum

Dengan bahan-bahan gandum, madu, yoghurt, dan almond tumbuk, Anda dapat mencampurkan semua bahan tersebut ke dalam mangkuk. Oleskan pada wajah dan tunggu beberapa saat hingga sedikit mengering. Setelah itu cuci wajah dengan air hangat untuk mendapati kulit wajah yang lebih halus dan lembut.

2. Masker Coklat

Untuk pemakaian harian, Anda bisa menggunakan 3 sendok teh bubuk coklat sebagai Tips merawat wajah & tubuh secara alami, kemudian 2 sendok teh madu, dan 3 sendok teh bubuk oatmeal. Campurkan semua bahan tadi dan aduk hingga merata. Setelah terbentuk menjadi krem yang pekat, oleskan secara merata pada wajah. Setelah 10-15 menit, bersihkan dengan air hangat. Jika digunakan setiap hari akan tampak perubahan yang nyata pada kondisi kulit wajah.

3. Masker untuk kulit kering

Bagi Anda yang berkulit kering, Anda bisa mencoba Tips merawat wajah & tubuh secara alami berupa masker buatan sendiri yang terdiri dari kuning telur, minyak zaitun, dan air jeruk lemon. Campurkan semua bahan ini lalu aduk hingga berbentuk pasta. Selanjutnya oleskan seperti biasa pada wajah dan leher hingga merata. Setelah mengering, bilas wajah menggunakan air hangat agar semua kotoran terangkat. Setelah itu, dapatkan kulit wajah yang kenyal dan lembut.

4. Masker untuk Kulit Berminyak

Sementara bagi Anda yang memiliki kulit berminyak, gunakan campuran bahan dari oatmeal dan telur. Seperti biasa, campur kedua bahan ini hingga membentuk pasta lalu dioleskan pada wajah dan leher hingga merata. Biarkan hingga mengering lalu bilas dengan air hangat.

Sementara buah mengkudu dapat dimanfaatkan sebagai masker pemulus wajah. Masker mengkudu tidak hanya mengatasi jerawat, panu, kulit yang keriput dan kering pun hilang lenyap, otot-otot muka menjadi lebih relaks.

Jeruk nipis (Citrus aurantium) yang dioleskan pada wajah malam hari sebelum tidur dan baru dibersihkan pada pagi harinya, dapat digunakan untuk menghilangkan jerawat. Hal yang sama juga dapat dilakukan dengan buah tomat (Solanum lycopersicum).

Tips merawat wajah & tubuh secara alami berupa masker lain yang dapat digunakan mengatasi jerawat adalah masker temulawak (Curcuma xanthorizza). Kompres wajah dengan air es setelah menggunakan masker akan membantu meningkatkan hasilnya.

Tips merawat wajah & tubuh secara alamiDaun dewa dan mahkota dewa juga berkhasiat sebagai obat jerawat. Tanaman lain yang dapat dimanfaatkan sebagai masker antijerawat adalah tumbukan pucuk daun jambu batu (Psidium guajava). Lidah buaya (Aloe vera) yang terkenal dapat menghaluskan kulit juga dapat digunakan sebagai masker penghilang jerawat.

Kentang (Potato solanum tuberosum) juga dapat dikompreskan pada jerawat. Potongan kentang yang diiris tipis-tipis ditempelkan pada kulit yang meradang karena jerawat hingga warna kentang keabu-abuan dan kering.

Sedangkan flek-flek hitam di wajah bekas jerawat dapat dihilangkan dengan masker jagung (Zea mays) muda atau bengkoang. Parutan jagung muda atau bengkoang dioleskan ke bagian-bagian yang hitam lalu diamkan sampai mengering.

Jerawat jenis komedo dapat dihilangkan dengan masker peel off dari gelatin buatan sendiri. Bahan-bahannya: satu sendok makan bubuk gelatin yang bisa dibeli di pasar swalayan, dua sendok makan susu cair dingin, dan satu butir putih telur. Susu cair dingin dan gelatin dicampur lalu dipanaskan, jaga jangan sampai menggumpal. Setelah leleh, dinginkan sampai hangat, lalu campurkan dengan putih telur. Oleskan adonan tadi ke wajah, kecuali seputar mata dan bibir.

bagaimana dengan perawatan tubuh?? untuk Anda yang ingin mengetahui resep cantik alami, ada beberapa carayang dapat dilakukan. Untuk itu Andang W Gunawan memaparkan dalam bukunya Food Combining Kombinasi Makanan Serasi.

Menyuburkan dan mengkilapkan rambut

Caranya mudah, cukup kocok tiga atau empat butir ayam kampung (sesuai panjang rambut) sampai berbusa. Basahi rambut dengan air dingin dan oleskan telur kocok. Lalu pijat kulit kepala selama beberapa menit. Bilas dengan air dingin sampai rambut benar-benar bersih.

Kemudian, belah jeruk nipis, gosokkan bagian daging buah perlahan-lahan pada seluruh kulit kepala. Selain untuk menghilangkan bau telur, air jeruk nipis berkhasiat menetralisir PH rambut dari efek polusi atau kimia dari obat-obatan rambut dan mengembalikan kilau rambut.

Menghilangkan kusam pada kulit wajah

Kulit bisa kering dan kusam akibat kekurangan oksigen. Untuk menjaga kulit wajah Anda tidak kusam, caranya mudah, hanya tinggal menusuk satu kapsul vitamin E 200 IU. Ambil isinya, lalu campurkan dengan air jeruk nipis atau lemon, oleskan ke seluruh wajah setiap malam sebelum tidur.

Membuat kulit tubuh halus dan bercahaya

Permukaan kulit harus disikat dan digosok secara teratur dan berkala. Selain membersihkan permukaan kulit dari kotoran dan sel-sel tua, perawatan ini juga berfungsi merangsang sirkulasi kelenjar limfatik dan menyegarkan kulit.

Gunakan sikat lembut dari bahan alami seperti selongsong buah oyong kering (lufah) atau luluran menggunakan bahan-bahan alami yang bisa Anda temukan di beberapa pasar tradisional.

Proses penyikatan

Penyikatan dilakukan dari bagian bawah tubuh menuju ke atas. Mulai dari ujung kaki sampai lutut. Berulang kali. Kemudian dari lutut sampai ke pangkal paha.

Setelah itu, daerah perut disikat dengan arah melingkar, begitu juga disekeliling payudara (penyikatan di bawah ini harus lebih lembut). Kemudian sikat lengan, mulai dari pergelangan tangan sampai pundak, baru seluruh bagian belakang tubuh dari atas pangkal paha hingga punggung atas.

Luluran

Siapkan minyak zaitun warna hijau tua, parutan nanas dan akar temu kuning dalam mangkuk terpisah.

Pertama-tama, pijat seluruh tubuh dari bawah ke atas memakai minyak zaitun, kemudian lumuri dan gosok seluruh tubuh dengan nanas parut, lalu bersihkan. Setelah itu, lumuri seluruh tubuh dengan temu kuning parut diamkan sampai mengering.

Gosok dan bersihkan tubuh dengan handuk kecil yang dibasahi, (catatan: gunakan handuk berwarna gelap, karena air temu kuning mudah melunturi kain dan sulit dihilangkan). Kemudian, bilas lagi dengan air dingin sampai tubuh benar-benar bersih. Sebaiknya tidak menggunakan sabun sehabis penyikatan atau luluran.

(disadur dari http://www.dechacare.com dan Yahoo!Answer)

9


Untuk anda yang memiliki permasalahan wajah yang lain, silahkan klik & baca tips – tips alami yang kami sampaikan berikut ini:

JERAWAT | BEKAS JERAWAT | JERAWAT BATU | FLEK HITAM | KERIPUT | KANTUNG MATA | KULIT GELAP

KULIT BERMINYAK | PENUAAN DINI


~ by alhumairoh on 10/10/2009.

48 Responses to “Tips Merawat Wajah dan Tubuh Secara Alami”

  1. jerawat sesuatu yang lumrah tetapi banyak ditakuti karena merubah wajah

    nggih pak, klasik tapi tetap ngetrend :p

    Mas Sunar,
    Pesan cream wajah herbal sekarang,
    Hub. Ibu Diana
    T’SEL: 0812-1646-239 (SMS/TELP)
    XL: 0878-553-555-10 (WHATS APP/SMS)

  2. Assalamu’alaykum Ukhty, salam kenal…
    “Back to nature”, memanfaatkan bahan2 alami di sekitar kita untuk terapi dan pencegahan jerawat ^_^

    Mbak Desie,
    Pesan cream wajah herbal sekarang,
    Hub. Ibu Diana
    T’SEL: 0812-1646-239 (SMS/TELP)
    XL: 0878-553-555-10 (WHATS APP/SMS)

  3. Assalamu’alaykum warahmatullah wabarakatuh
    Tentunya yang alami itu lebih bagus daripada ilmiah.
    Betul betul betul? Betul deh pokoknya.
    Salam kenal ya ukhty.

    Wa’alaikumussalam warahmatullah wabarakatuhu.
    YUP, betul betul betul, tapi…akan lebih baik kalo ilmiah dipadu dengan alami ^_^
    (iklan : MODE ON)
    salam kenal juga ukhti..

    Mbak Nur,
    Pesan cream wajah herbal sekarang,
    Hub. Ibu Diana
    T’SEL: 0812-1646-239 (SMS/TELP)
    XL: 0878-553-555-10 (WHATS APP/SMS)

  4. klo yg cwo gmn dee?? :P

    Pesan cream wajah herbal sekarang,
    Hub. Ibu Diana
    T’SEL: 0812-1646-239 (SMS/TELP)
    XL: 0878-553-555-10 (WHATS APP/SMS)

  5. Apa sajakah manfaat lidah buaya untuk kesehatan dan kecantikan…txs

    Dengan meminum dua sampai empat ons, atau bahkan 1/2 cangkir jus lidah buaya setiap hari akan membuat kulit Anda terlihat bersih dan memperbaiki kualitas kulit.

    Lidah buaya dapat memperkaya persediaan material pembangun untuk memproduksi dan memperbaiki kesehatan kulit. Secara alami kulit kita memperbaiki diri dalam setiap 21 hingga 28 hari. Nutrisi pembentuk yang dikandung lidah buaya ini dapat digunakan oleh kulit kita untuk melawan efek penuaan.

    Lidah Buaya Bermanfaat Untuk Perawatan Jerawat Dan Kulit Berminyak

    Sepanjang hari kulit kita diterpa dengan polusi, kotoran dan elemen lain dari lingkungan. Jika Anda bermasalah dengan jerawat atau memiliki kulit berminyak sangat penting untuk membersihkan wajah setelah keluar rumah. Dan lidah buaya bisa jadi pilihan bagus untuk perawatan wajah. Berbagai kandungan mengganggu yang melayang di udara biasanya menempel pada kulit berminyak dan dapat menyebabkan noda yang memperburuk keadaan kulit bermasalah. Ph pada lidah buaya mengembalikan keseimbangan kulit sekaligus membersihkan kulit yang bernoda. Anda bisa membasuh bekas olesan lidah buaya di wajah ini dengan air bersih.

    Lidah buaya untuk perawatan kulit berminyak bisa juga dijadikan sebagai masker wajah. Berikut resepnya:

    * 1 sendok makan masker lumpur
    * 1 sendok makan jus lidah buaya
    * 1 sendok makan tepung hazel
    * air secukupnya untuk membuat bahan-bahan ini jadi pasta
    * tambahkan 1 tetes essential tea tree oil
    * 1 tetes essential oil lavender
    * 1 tetes essential oil peppermint

    Campurkan semua bahan, oleskan dan didiamkan selama 15 menit dan basuh dengan air hangat lalu percikkan air dingin.

    Jika Anda ingin cara alami perawatan kulit dengan lidah buaya untuk kulit berminyak atau mengatasi kulit bernoda, campurkan jus lidah biaya dengan air ditambah essential oil yang menenangkan dan gunakan untuk mist sepanjang hari.

    Betapa banyaknya manfaat lidah buaya untuk kecantikan dan kesehatan. Tak ada salahnya jika mencoba cara sederhana ini untuk menjaga kecantikan dan kesehatan kita. Selamat Mencoba!

    disadur dari http://www.btb4.blogspot.com

    Mbak Yola,
    Pesan cream wajah herbal sekarang,
    Hub. Ibu Diana
    T’SEL: 0812-1646-239 (SMS/TELP)
    XL: 0878-553-555-10 (WHATS APP/SMS)

  6. ass mbak/mas!mbak aku org yg dpt diblng org yg berkulit hita,bagaimana cara utk membuat kulit aku menjadi putih dgn bahan alami yg gampang dicari.salam kenal dari ifa

    insyaALLAH bisa dicoba dengan sering memakai lulur dan masker bengkoang. tapi alangkah lebih baiknya jika kita mensyukuri karunia ALLAH pada diri kita,insyaALLAH akan lebih banyak nikmat yang diberikan pada kita, hitam manis kan banyak yang suka :)

    Mbak Ifa,
    Pesan cream wajah herbal sekarang,
    Hub. Ibu Diana
    T’SEL: 0812-1646-239 (SMS/TELP)
    XL: 0878-553-555-10 (WHATS APP/SMS)

  7. assalaamu’alaykum wa rohmatullaahi wa barokaatuh,
    mbaaa,, lama nda bersua (emg belom pernah :D) dan komen2 disini…
    jazaakillaahi khoyron mba artikel yang ini… ^^

    wa’alaikumussalam wa rahmatullahi wa barakaatuh..
    nggih, sedang repot dg urusan kampus nih :)
    wa anti jazakillaahi khoiron katsiro..

    Mas Aswin,
    Pesan cream wajah herbal sekarang,
    Hub. Ibu Diana
    T’SEL: 0812-1646-239 (SMS/TELP)
    XL: 0878-553-555-10 (WHATS APP/SMS)

  8. jangan lupa, berwudhu sama juga membersihkan kulit wajah, kalo dihitung, minimal 5 kali kita membersihkan wajah.
    Saya rasa itu cukup.

    salam kenal buat admin, nice blog

    Pesan cream wajah herbal sekarang,
    Hub. Ibu Diana
    T’SEL: 0812-1646-239 (SMS/TELP)
    XL: 0878-553-555-10 (WHATS APP/SMS)

  9. susah banget sih ,ga ada cara lain apa?

    Mbak Sekar,
    Pesan cream wajah herbal sekarang,
    Hub. Ibu Diana
    T’SEL: 0812-1646-239 (SMS/TELP)
    XL: 0878-553-555-10 (WHATS APP/SMS)

  10. bagus banget. q kopi ya

    Mas Rival,
    Pesan cream wajah herbal sekarang,
    Hub. Ibu Diana
    T’SEL: 0812-1646-239 (SMS/TELP)
    XL: 0878-553-555-10 (WHATS APP/SMS)

  11. terimakasih banyak infonya….

    Mbak Dewie,
    Pesan cream wajah herbal sekarang,
    Hub. Ibu Diana
    T’SEL: 0812-1646-239 (SMS/TELP)
    XL: 0878-553-555-10 (WHATS APP/SMS)

  12. thanks banget dengan tipsnya ya,klo buat ngilangin selulit gimana ya?

    Mas Asep,
    Pesan cream wajah herbal sekarang,
    Hub. Ibu Diana
    T’SEL: 0812-1646-239 (SMS/TELP)
    XL: 0878-553-555-10 (WHATS APP/SMS)

  13. bagus bangettttt…..thank you untuk tips-tipsnya. Saya dulu jerawatan banget nget nget…sampai malu dan minder. Akhirnya pakai produk nuskin, plus juga jaga makan sehat. Sekarang kinclong tanpa jerawat, minyak juga sudah berkurang banyak. Tips-tips diatas, maskeran dengan bahan-bahan alami layak dicoba tuh. Thanks a lot!!!

    Mbak Shane,
    Pesan cream wajah herbal sekarang,
    Hub. Ibu Diana
    T’SEL: 0812-1646-239 (SMS/TELP)
    XL: 0878-553-555-10 (WHATS APP/SMS)

  14. haiiii mb qhu mau gmn cara mengatasi kulit kaki yang kering dan keriput
    tlng di jwb ea mba

    Mbak Khumaera,
    Pesan cream wajah herbal sekarang,
    Hub. Ibu Diana
    T’SEL: 0812-1646-239 (SMS/TELP)
    XL: 0878-553-555-10 (WHATS APP/SMS)

  15. lebih mantap lagi, alami digbungkn dngn yng ilmiah…
    :)

    Mbak Cosin,
    Pesan cream wajah herbal sekarang,
    Hub. Ibu Diana
    T’SEL: 0812-1646-239 (SMS/TELP)
    XL: 0878-553-555-10 (WHATS APP/SMS)

  16. assalammu’alikum ………
    gmna cranya Menangani kulit agar tidak kering dan kusam… dan bagai mana cara agar kulit kering menjadi kulit normal secara alami…..

    Mbak Firdausi,
    Pesan cream wajah herbal sekarang,
    Hub. Ibu Diana
    T’SEL: 0812-1646-239 (SMS/TELP)
    XL: 0878-553-555-10 (WHATS APP/SMS)

  17. pak saya mau nanya apaa ‘fungsi d iharuskan mencuci wajah pakai air hangat biar apa saja?’

    mencuci wajah dengan air hangat sebenarnya tdk harus, karena air hangat dapat membukapori2 wajah. utntuk itu mencuci wajah dengan air hangat disarankan sebelum tidur saja ketika wajah sudah dibersihkan oleh krim pembersih dan penyegar. jika siang atau pagi, sebaiknya mencuci wajah dengan air dingin atau biasa agar pori2 dpt mengecil dan kosmetik tidak menyumbat pori2 wajah.

    untuk pencapaian sempurna, anda dapat mencoba krim yang terdiri dari vitamin A, vitamin C, vitamin A dan collagen yang di ramu khusus oleh dr Nugrahanto. (tanpa efek samping)
    cek di http://www.alhumairoh.wordpress.com.

    Mbak Plantina,
    Pesan cream wajah herbal sekarang,
    Hub. Ibu Diana
    T’SEL: 0812-1646-239 (SMS/TELP)
    XL: 0878-553-555-10 (WHATS APP/SMS)

  18. kalo bekas jerawat,bisa diilangin pake yang buat ngilangin jerawat juga?

    ini kan semuanya harus dimasker ato ngga dipake setiap hari,ada bahan-bahan yang murah bgt ga?kaya kunyit ato lengkuas gitu,, makasih

    Insya Allah bisa mbak nona. Ini semua memakai bahan vitamin alami yang telah diekstrak menjadi krim yang baik. Silahkan memesan krim anti jerawat dari Dr. Nugra Hanto W., Sp. KK pada kami DI SINI

    Mbak Noona,
    Pesan cream wajah herbal sekarang,
    Hub. Ibu Diana
    T’SEL: 0812-1646-239 (SMS/TELP)
    XL: 0878-553-555-10 (WHATS APP/SMS)

  19. Mau nnya donk kalo tips supaya kulit lutut n sikut agar bisa putih gmn ea caranya
    tks

    Mbak Lia,
    Pesan cream wajah herbal sekarang,
    Hub. Ibu Diana
    T’SEL: 0812-1646-239 (SMS/TELP)
    XL: 0878-553-555-10 (WHATS APP/SMS)

  20. terima kasih banyak infonya dan salam kenal ya

    Mbak Fatih,
    Pesan cream wajah herbal sekarang,
    Hub. Ibu Diana
    T’SEL: 0812-1646-239 (SMS/TELP)
    XL: 0878-553-555-10 (WHATS APP/SMS)

  21. assalamu alaikum
    ‘” gmana si , mngasi klit kring?
    solx, kulitku udah aku pkekan crem plembab klit msih aja kring..

    Mbak Narumi,
    Pesan cream wajah herbal sekarang,
    Hub. Ibu Diana
    T’SEL: 0812-1646-239 (SMS/TELP)
    XL: 0878-553-555-10 (WHATS APP/SMS)

  22. assalamualaikum..mbak

    sya mahu tanya skit saja ya..gmana sih mau hlng jerawat pd tubuh?jazakallah..salam kenal:)

    Wa’alaikumussalam Pak.
    Untuk menghilangkan jerawat di tubuh, cukup dengan banyak2 istirahat, makan buah2an dan sayur serta dibilas dengan air bersih. Insya Allah akan cepat pulih.

    Mbak Bintang,
    Pesan cream wajah herbal sekarang,
    Hub. Ibu Diana
    T’SEL: 0812-1646-239 (SMS/TELP)
    XL: 0878-553-555-10 (WHATS APP/SMS)

  23. Assalamualaikum,wr,wb
    mbak lida buaya bisa buat merawat kulit kering tidak??
    terus apa sja yang bisa saya lakukan karna kulit saya termasuk kulit kering/kusam!!
    makasih
    wassalamualaikum,wr,wb

    Wa’alaikumussalaam warahmatullah.
    Bisa mbak Yulie, dan sekarang mudahnya sudah ada hand body yang terbuat dari ekstrak lidah buaya. Lebih baiknya untuk kulit kering adalah merutinkan olah raga jalan di pagi hari selamar kurang lebih 20 menit dan memperbanyak minum air putih.

    Mbak Yulie,
    Pesan cream wajah herbal sekarang,
    Hub. Ibu Diana
    T’SEL: 0812-1646-239 (SMS/TELP)
    XL: 0878-553-555-10 (WHATS APP/SMS)

  24. kebersihan penting bagi kesehatan

    Pesan cream wajah herbal sekarang,
    Hub. Ibu Diana
    T’SEL: 0812-1646-239 (SMS/TELP)
    XL: 0878-553-555-10 (WHATS APP/SMS)

  25. bgus

    Mbak Lingga,
    Pesan cream wajah herbal sekarang,
    Hub. Ibu Diana
    T’SEL: 0812-1646-239 (SMS/TELP)
    XL: 0878-553-555-10 (WHATS APP/SMS)

  26. kalau sebelum tidur pakai cream wajah itu bagus gak untuk kesehatan kulit

    Insya Allah akan menjadi sangat bagus hasilnya mbak. Sudah banyak konsumen kami yang merasakan hasilnya.

    Mbak Nidya,
    Pesan cream wajah herbal sekarang,
    Hub. Ibu Diana
    T’SEL: 0812-1646-239 (SMS/TELP)
    XL: 0878-553-555-10 (WHATS APP/SMS)

  27. assalamualaikum.salam kenal.saya ckup trtarik dgn produk herbal.saya ibu rumah tangga umur 28 tahun,punya masalah dgn wajah yg kering,kusam dan pori2 besar.trkadang bingung musti pake bedak apa?mhon saran dan dari produk yg dtawarkan algae apa yg musti saya pakai?pgriman gmana?via email ya?facebook ku = atus kapuas hulu.mhon konfirmasi

    Wa’alaikumussalaam.
    Selamat datang di toko kami, Mbak Halimah…
    Banyak yang kami temui ibu2 muda yang memiliki permasalahan wajah yang sama dengan Mbak Halimah. Nah, Mbak bisa memakai produk kami, pemakaian setiap hari sabun cuci muka dan krim pagi – malam. Dipakai rutin setiap hari, Mbak.
    Diusahakan juga untuk mengkonsumsi buah yang banyak mengandung air seperti semangka, jeruk dan atau pepaya. Agar hasil lebih optimal.
    Segera hubungi 0897.398.1455 untuk info yang lebih cepat. Kami tunggu ya, Mbak Halimah.
    Salam dari kami, Diana’s Beauty Center. :-)

    Mbak Halimah,
    Pesan cream wajah herbal sekarang,
    Hub. Ibu Diana
    T’SEL: 0812-1646-239 (SMS/TELP)
    XL: 0878-553-555-10 (WHATS APP/SMS)

  28. Emba .
    Itu yang di atas bener gk . . ada efek sampingnya gk . .
    klo bagi laki – laki bisa [ kira – kira umur 14thunan ???

    Mas Ilham / Mas Boam yang baik, produk kami insya Allah halal dan baik. Serta tidak ada efek samping bagi kesehatan wajah. Sangat cocok untuk remaja yang sedang bermasalah dengan jerawatnya. Silahkan Mas Ilham / Mas Boam memesan di 0897.398.1455
    Saya tunggu ya… :-)

    Mas Ilham,
    Pesan cream wajah herbal sekarang,
    Hub. Ibu Diana
    T’SEL: 0812-1646-239 (SMS/TELP)
    XL: 0878-553-555-10 (WHATS APP/SMS)

  29. ass mba…
    klinik kecantikannya ada dijakarta gag sih..???
    mau coba tapi masih ragu,,heheheee…abis jauh sih… :)
    mba tanya dong ada suntik putihnya gag..????
    tq…

    Wa’alaikumussalaam
    Untuk sementara klinik kecantikan memang masih dalam tahap pengembangan, mbak Rina. :-)
    doakan akan segera terealisasi. Tapi untuk semua itu, kami membisniskan cream perawatan wajah kami ini. Mungkin mbak berminat, karena bisa memutihkan juga… :-)

    Mbak Rina,
    Pesan cream wajah herbal sekarang,
    Hub. Ibu Diana
    T’SEL: 0812-1646-239 (SMS/TELP)
    XL: 0878-553-555-10 (WHATS APP/SMS)

  30. aslkm…
    sore mba, saya idha harahap, saya tertarik dgn produc mba stelah membaca n mlihatnya,…
    saya dari medan sumatra utara, kulit saya sawo matang, udh tu berjerawat di tambah minyaknya yg lumayan parah.. kira2 ada yg cocok utk jenis kulit saya???
    tqq

    Wa’alaikumussalaam mbak idha…
    Yang cocok dengan kulit mbak adalah produk kami, insya Allah akan mbak dapatkan hasil yang bagus nantinya. Jika usia mbak idha di atas 35 tahun, maka mbak menggunakan yang hijau. Sedangkan jika usia mbak idha di bawah 35 tahun, maka mbak gunakan adalah yang warna pink.
    Segera hubungi 0897.398.1455 untuk mendapatkan informasi lebih lanjut ya. :-)

    Mbak Idha,
    Pesan cream wajah herbal sekarang,
    Hub. Ibu Diana
    T’SEL: 0812-1646-239 (SMS/TELP)
    XL: 0878-553-555-10 (WHATS APP/SMS)

  31. mengalami ketergantungan ga mba?kalau di jakarta tokonya ada ga?

    Insya Allah tidak ketergantungan, mbak… :-)
    Langsung hubungi ke 08973981455 ya mbak. Krna di jakarta tidak ada tokonya.

    Mbak Ocha,
    Pesan cream wajah herbal sekarang,
    Hub. Ibu Diana
    T’SEL: 0812-1646-239 (SMS/TELP)
    XL: 0878-553-555-10 (WHATS APP/SMS)

  32. untuk cwowo cocok gak??

    diana : cocok kok mas, bny yg sdh make cowok jg

    Mas Rio,
    Pesan cream wajah herbal sekarang,
    Hub. Ibu Diana
    T’SEL: 0812-1646-239 (SMS/TELP)
    XL: 0878-553-555-10 (WHATS APP/SMS)

  33. aku seorang ibu rumah tangga yang berusia 36 th,masalahnya kulit wajahku berminyak,berjerawat dan flek hitam saat ini aku sedang memakai resep dokter kecantikan.tetapi sudah 1 th tidak ada perubahan yang aku pakai pekerjaanku sales,bagaimana tanggapan anda.bisa tidak mengasih solusi pada saya?
    terima kasih

    Tentu anda harus menggunakan produk cream herbal kami. Untuk anda yang berusia di bawah 40tahun, maka anda perlu paket herbal warna pink. Kemudian ikutilah petunjuk pemakaiannya pada brosur dan silahkan mbak rasakan hasilnya. :-)

    Mbak Dumayanti,
    Pesan cream wajah herbal sekarang,
    Hub. Ibu Diana
    T’SEL: 0812-1646-239 (SMS/TELP)
    XL: 0878-553-555-10 (WHATS APP/SMS)

  34. assalamualaikum… mba sebelum nya salam kenal, maf mba q sisi, seperti nya q mau dengan produk nya, sebelum saya memesan saya mau bertanya mslh kulit saya, kulit wajah saya berjerawat tapi skrg udh ilang jerawat nya tinggal bekas nya saja, kira2 apabila saya memakai ADHA bisa hilang bekas jerawat nya selama berapa minggu? dan bagai mana cara pemakaian nya? terus manfaat dari serum untuk apa? mksh mba sblm ny

    Wa’alaikumussalaam.
    Mbak Susi yang baik, penggunaan cream kami bisa untuk segala permasalahan wajah. Misalnya jerawat & bekas jerawat. Untuk bekas jerawat biasanya menurut pengalaman konsumen kami hilangnya sekitar 6 minggu…
    Untuk cara pemakaiannya anda bisa menghubungi langsung ke 081 2164 6239 atau 0878 553 555 20
    Ditunggu ya mbak.

    Mbak Sisi,
    Pesan cream wajah herbal sekarang,
    Hub. Ibu Diana
    T’SEL: 0812-1646-239 (SMS/TELP)
    XL: 0878-553-555-10 (WHATS APP/SMS)

  35. kulit wajah saya berminyak dan terlihat kusam. saya sudah sering melakukan perawatan wajah ternama di jakarta. tetapi hasilnya nihil. wajah saya msh terlihat kusam dan berminyak. apakah cream dari diana center dapat membantu keluhan saya ini? karena sebelumnya semua perawatan wajah yang saya lakukan gagal. selain berminyak kulit wajah saya komedo. trm ksh

    Bisa mbak Widya, cream kami bisa membantu segala permasalahan wajah. Silahkan menghubungi 081 2164 6239 atau 0897 398 1455 ya. kami berikan pelayanan cepat da insya Allah dengan hasil yang memuaskan.

    Mbak Widya,
    Pesan cream wajah herbal sekarang,
    Hub. Ibu Diana
    T’SEL: 0812-1646-239 (SMS/TELP)
    XL: 0878-553-555-10 (WHATS APP/SMS)

  36. produk ini aman di pakai sama ibu hamil gak ya?? tenkyu

    Aman dipake’ untuk Ibu hamil kurang dari 5 bulan. :-)

    Mbak Valentina,
    Pesan cream wajah herbal sekarang,
    Hub. Ibu Diana
    T’SEL: 0812-1646-239 (SMS/TELP)
    XL: 0878-553-555-10 (WHATS APP/SMS)

  37. asSAlAmUaLaIKum.,.
    hAlO mBA lAm KEnAl yaCh,.,
    mBA AQ berMInAt pNgen nyoBA pRoDuCT Nya.,
    tapi gimana cara pembelian nya dan dimana beli nya??
    apakah di karawang ada??

    Wa’alaikumussalaam…
    Salam kenal kembali mbak Rikha. Silahkan jika berminat untuk memesan, di Karawang kami belum ada agennya. Jika mbak Rikha mau menjadi agen, kami sangat senang. Pengambilan minimal 5 paket lengkap jika ingin jadi agen.
    Kalo memesan 1 paket lengkap, harga Rp250rb. Paket standar Rp200rb.

    Mbak Rikha,
    Pesan cream wajah herbal sekarang,
    Hub. Ibu Diana
    T’SEL: 0812-1646-239 (SMS/TELP)
    XL: 0878-553-555-10 (WHATS APP/SMS)

  38. jadi pengen nyoba.in yg produck utk jerawat.aq pake beberpa mcm cream utk ngilang.n jrawat tpi kog gg mempan ya??

    Sekarang saatnya mencoba produk kami. se

    Mbak Aguira,
    Pesan cream wajah herbal sekarang,
    Hub. Ibu Diana
    T’SEL: 0812-1646-239 (SMS/TELP)
    XL: 0878-553-555-10 (WHATS APP/SMS)

  39. ass.mbak apakah produknya aman untuk orang menyusui, sebab kami pernah mau membeli produk dari seseorang tapi beliau menganjurkan sebaiknya jangan pakai dulu kalau masih menyusui, begitu mbak atas jawabanya terimakasih.

    Wa’alaikumussalaam…
    Untuk produk kami aman untuk orang hamil atau menyusui, akan tetapi alangkah baiknya jika pada saat hamil & menyusui, Ibu Nida menunda sejenak utk tdk memakai cream apapun itu.
    Hal ini lebih baik. :-)

    Mbak Nida,
    Pesan cream wajah herbal sekarang,
    Hub. Ibu Diana
    T’SEL: 0812-1646-239 (SMS/TELP)
    XL: 0878-553-555-10 (WHATS APP/SMS)

  40. ass…mbak saya berusia 17 th kulit saya sensitif bgt hingga sering tumbuh jrawat klo saya hbis berkndara ,, muka saya juga berminyak kira” yang cocok buat saya apa ea mbak.

    Wa’alaikumussalaam mbak Dty Zahra…
    Yang cocok untuk mbak Dty adalah cream herbal kami yang berwarna pink karena dia diperuntukkan usia 40th ke atas dan untuk kulit bermasalah termasuk jerawat & kulit berminyak.

    Mbak Dty,
    Pesan cream wajah herbal sekarang,
    Hub. Ibu Diana
    T’SEL: 0812-1646-239 (SMS/TELP)
    XL: 0878-553-555-10 (WHATS APP/SMS)

  41. Assalamualaikum,untuk memesannya gimana ya mba

    Wa’alaikumussalaam.
    Silahkan mbak Afifah memesan via sms ke 08121646239

    Mbak Afifah,
    Pesan cream wajah herbal sekarang,
    Hub. Ibu Diana
    T’SEL: 0812-1646-239 (SMS/TELP)
    XL: 0878-553-555-10 (WHATS APP/SMS)

  42. ass…kum mbak mo tnya produk ini menjual luluran jg gk?pemesanan barang paling lambat berapa hari?

    Wa’alaikumussalam, kami juga menjual lulur mbak Afrina. Pengiriman paling lamabat 3 hari sudah nyampe’ tergantung daerahnya.

    Mbak Afrina,
    Pesan cream wajah herbal sekarang,
    Hub. Ibu Diana
    T’SEL: 0812-1646-239 (SMS/TELP)
    XL: 0878-553-555-10 (WHATS APP/SMS)

  43. ass…. mba , kalo produk ini menjual lulur tubuh supaya terlihat tampil putih ?

    Wa’alaikumussalaam. Ya mbak, kami juga menjual lulur. harganya Rp150.000,-

    Mbak Mutyah,
    Pesan cream wajah herbal sekarang,
    Hub. Ibu Diana
    T’SEL: 0812-1646-239 (SMS/TELP)
    XL: 0878-553-555-10 (WHATS APP/SMS)

  44. saya ingin sekali mencoba tapi apa produk ini dijamin halal, kl memang halal kenapa tidak didaftarkan ke MUI untuk menenangkan hati para konsumen muslim mengingat tanpa kita sadari atau memang kita menutup mata banyak sekali produk2 kecantikan yg mengandung turunan babi.

    Kami sudah mendaftarkan produk kami ke LPOM MUI, tapi belum diapprove. Masih proses.
    Mbak Nailah kami berikan jaminan produk kami halal.
    Karena kami juga muslim kok.

    Mbak Nailah,
    Pesan cream wajah herbal sekarang,
    Hub. Ibu Diana
    T’SEL: 0812-1646-239 (SMS/TELP)
    XL: 0878-553-555-10 (WHATS APP/SMS)

  45. bahan alami sangat bagus digunakan karena tidak menimbulkan efek samping yang berbahaya, maka kita harus pilih bahan alami karena lebih aman

    Betul Sekali mbak :-)
    Mbak Dara,
    Pesan cream wajah herbal sekarang,
    Hub. Ibu Diana
    T’SEL: 0812-1646-239 (SMS/TELP)
    XL: 0878-553-555-10 (WHATS APP/SMS)

  46. Malem saya mau tanya kalo mau beli produk ini cara bayarnya gimana ya?apa aq trima barang nya bru uangnya di transfer atau gimana? Dari riska pemalang

    Mudah mbak, tinggal memesan saja ia sms/telp. Pembayaran transfer melalui BCA, BRI atau Mandiri.
    Kalo sudah transfer, sms almt lengkap ya mbak. Paket akan segera dikirimkan via JNE dan No. Resi akan kami smskan pada mbak Ricka.
    Mbak Ricka,
    Pesan cream wajah herbal sekarang,
    Hub. Ibu Diana
    T’SEL: 0812-1646-239 (SMS/TELP)
    XL: 0878-553-555-10 (WHATS APP/SMS)

  47. saya mau nnya saya masih berusia 17 tahun dan wajah saya termasuk wajah yang berminyak dan memilikin pori pori besar serta memiiki bekas jerawat saya sudah banyak memakai jenis produk tapi tidak ada hasinya yang ada wajah saya malah di tumbuhi banyak jerawat bagai mana ya sousinya ??
    saya juga ingin memiliki wajah putih yang sehat dan alami .

    Bisa mbak Citra.
    Mbak Citra,
    Pesan cream wajah herbal sekarang,
    Hub. Ibu Diana
    T’SEL: 0812-1646-239 (SMS/TELP)
    XL: 0878-553-555-10 (WHATS APP/SMS)

  48. apa produk ini tidak memiliki efek samping dan ketergantungan karna saya masih takut menggunakan cream cream lagi .
    dan apa hasinya akan memuaskan ?

    Tidak ada efek samping sama sekali mbak. Aman insyaallah…
    Hasilnya akan memuaskan.
    Mbak Ciitra,
    Pesan cream wajah herbal sekarang,
    Hub. Ibu Diana
    T’SEL: 0812-1646-239 (SMS/TELP)
    XL: 0878-553-555-10 (WHATS APP/SMS)

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

 
Follow

Get every new post delivered to your Inbox.

Join 38 other followers

%d bloggers like this: