BARU!!! BEDAK PADAT HERBAL PERTAMA DI INDONESIA!!

Bedak wajah pada dasarnya adalah suatu produk kosmetik yang memiliki fungsi utama kemampuan untuk melengkapi warna kulit dengan memberi hasil akhir seperti beludru. Ini harus memberikan tampilan pada kulit dengan menutupi kulit yang mengkilap akibat sekresi kelenjar sebaseus dan kelenjar keringat. Suatu bedak harus mencapai efek ini dengan menjadi buram. Untuk mampu memberikan efek cukup buram untuk menutupi cacat, tapi ini harus tidak memberikan efek seperti topeng. Selain itu, bedak harus bersifat cukup tahan lama sehingga tidak dibutuhkan pembedakan berulang kali.

Hampir semua orang memiliki kerutan dan garis-garis yang menunjukkan perubahan pada usia. Dan hal tersebut, menggambarkan temperamen ; kadang-kadang bintik-bintik, tanda lahir yang kecil, pembesaran pori-pori, bekas jerawat, luka akibat lesi kulit dan sebagainya. Ini merupakan gejala-gejala dari prilaku seorang wanita yang berharap untuk menjadi lebih menarik.

Bedak wajah digunakan untuk menutupi kekurangan kecil pada kulit(minor imperfections) dan mengurangi kilauan yang muncul akibat produksi minyak pada kulit atau keringat. Hal yang diinginkan dari bedak adalah tidak membuat wajah tampak berminyak, lembut pada kulit untuk waktu yang lama. Sehingga bahan-bahannya harus dapat menempel dengan baik pada kulit. Pada zaman sekarang, tren fashion telah berubah dari “painted clown” atau putih seperti badut menjadi terlihat alami seperti warna kulit, namun dapat menutupi noda.

Bedak memiliki banyak jenis dan kegunaan. Untuk wajah, dapat menggunakan bedak khusus wajah yang bsia digunakan perempuan ketika merias diri (make-up). Bedakuntuk wajah memiliki dua peranan penting, selain membuat kulit wajah berkesan halus, juga mencegah agar kulit wajah tidak berminyak.Fungsi bedakyaitu memberikan hasil akhir kulit yang lembut dan tidak kasar serta menutupi kekurangan yang tampak pada kulit, seperti flek, pori-pori besar, mengurangi atau menutupi minyak pada kulit khususnya kulit wajah yang dihasilkan oleh kelenjar keringat dan minyak.

Bedak Adha dapat membantu anda untuk menutupi pori pori dan kerutan secara aman, formulanya membuat wajah tampak halus dan lembut. mampu melengkapi proses perawatan dengan krim adha selama ini.

Bedak Kosmetik Dan Bedak Kesehatan

Disaat kita memakai bedak wajah, kita bisa juga menggunakan foundation (alas bedak). Foundation berfungsi menyamarkan dan membuat kulit tampak lebih mulus. Selanjutnya gunakan bedak tabur. Bedak tabur atau loose bertekstur ringan sehingga akan membuat kulit wajah tampak terlihat alami. Bedak tabur berfungsi menjaga agar foundation tetap menempel di wajah. Proses make-up diakhiri dengan compact powder (bedak padat).

Sebelum wajah ditaburi bedak, perhatikan kondisi kulit wajah. Jika berminyak, hilangkan dulu minyak pada wajah dengan tissue khususnya daerah wajah, yakni kening, hidung dan dagu.

Gunakan aplikator bedak lalu tekan perlahan di wajah dan ratakan secara perlahan. Bisa juga menggunakan kuas kosmetik berukuran besar, ratakan ke seluruh wajah sambil membuang sisa-sisa bedak.

Ketika menggunakan bedak kosmetik, disarankan untuk memperhatikan tanggal kadaluarsanya, bila tidak ingin mengalami masalah pada kulit anda. Selanjutnya pilih bedak untuk wajah sesuai dengan jenis kulit dan warna kulit anda. Untuk kesehatan, bedak berbentuk krim atau lotion dioleskan secara merata ke permukaan kulit yang mengalami masalah gatal atau iritasi. Sebaiknya kondisi kulit yang sakit dalam keadaan bersih, tidak lembab dan basah oleh keringat.

Bedak Padat A-dha White Series merupakan kombinasi bedak two way cake yang di formulasikan dengan bahan aktif “Water Soluble”. Bedak Padat a-DHA ini berfungsi untuk memulas kulit menjadi terasa lembut dan halus, bedak padat a-dha white series juga dapat membantu menjadikan kulit tampak cerah berseri. Bedak padat a-dha mengandung moisturizer yang membantu menjaga kelembaban kulit wajah dan sunscreen-nya melindungi kulit wajah dari pengaruh sinar matahari, cocok di gunakan untuk semua jenis kulit. Dapatkan produk terbaru bedak adha dari adha white series laboratories bedak padat with a-dha two way cake lovely hidro lightening.

Cara pakai :
Sapukan spon pada a-dha two way cake lovely hidro lightening secukupnya, lalu sapukan dengan lembut pada wajah hingga rata.

a-DHA two way cake lovely hidro lightening
POM NA 18111202496
Netto : 14 g

DAPATKAN PAKET HEMAT !!!!!!!

 1 PAKET KRIM ADHA LENGKAP + 1 BEDAK PADAT ADHA

CUMA Rp  300.000 !!!!!! DISKON Rp 100.000!!!!!!!

buruaaaaaaan!!!!


Hub. Ibu Diana
T’SEL: 0812-1646-239 (SMS/TELP)
XL: 
0822-3117-0552 (WHATS APP/SMS)

~ by alhumairoh on 07/10/2012.

2 Responses to “BARU!!! BEDAK PADAT HERBAL PERTAMA DI INDONESIA!!”

  1. mau sis

    Cara pemesanan cream herbal perawatan wajah, Mudah kok mbak Nisa.
    Cukup SMS dengan format sebagai berikut:

    Pesan adha paket lengkap#Nama#Usia#Alamat lengkap#No.HP

    Kirim ke Ibu Diana Fitriah
    XL: 0822-3117-0552 (SMS/Whats App)
    T’SEL: 0812-1646-239 (SMS/Whats App)

    Selain format pemesanan seperti itu, TIDAK AKAN DILAYANI…!!!

  2. Sist ,mau tanya . Cream a-dha itu terbuat dari bahan apa saja ,
    Trus apakah tidak berbahaya bagi wajah jika pemakaiannya terus menerus,mohon penjelasannya . thanks

Leave a comment